From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of kang
nceps
Sent: Thursday, May 10, 2007 6:38 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: Asal Api di Neraka

assalamualaikum semua,,,,!!

mas bambang dan kang ramdan bilang kesadaran datang dari 3 unsur,
terus kalo si ncep nambahan "ilmu" apakah ini bukan bagian dari
kesadaran, atau penambah kesadaran, atau justru bisa positif dan negatif

yang 3 adalah wadah, bentuk dan sarana, sedangkan yang satu adalah
isinya itu sendiri ,content, alias essence??

monggo dilanjutt,,

NB: mumpung lagi kurang beban kerjaan euy,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang Bambang.
>
> Terima kasih atas tambahannya.
> Benar, yang saya pahami, 3 unsur Rasa ini yang bisa membangkitkan Eling
> alias Kesadaran,
> yang pada tahap selanjutnya bisa mengkondisikan Qolb menerima
pemahaman dan
> pencerahan.
>

> salam
> :-)

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.

Kirim email ke