untuk admin milis ini, lebih baik yg bener2 menyimpang
di banned aja, krn akan pengaruh engga baik utk org
awam.

milis ini hanya utk milis islam sesungguhnya

lebih baik bang joseph buat milis sendiri, jgn gabung
ke milis kita, krn lain agama.

biar tdk panjang lebar di banned aja lebih baik.

salam

--- Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bang Joseph,
> ayo kenalkan kepada kami, siapa al masih al mawud
> ini..?
> aneh, kok ga mau menjelaskan sih..?
> dan ga mau menjawab pertanyaan saya ..?
> kenapa..?
> apa ada yang salah dari saya..?
>
> salam
> :-)

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg