Saya setuju dengan mas anto..ini orang jangan2 menyelusup kemilis ini
....diblock aja nih org. perhatian untuk admin milis....

Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            maaf nyela...

  klo saya ndak ikutan lo, om... :)

  On 10/31/07, Ramdan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                OK bang Jos,
  saya tanya, mudah2an kali ini dijawab;
  apakah ente pengikut nabi baru al masih al mawuud ini?
  sudah berapa lama ente ikut jadi umatnya?

  ini buat kepastian saja bahwa kita sedang berdialog dengan pengikut nabi baru,
  jadi ga asal tuduh, ga asal-asalan menyangka karena tidak adanya pengakuan.

  salam
  :-)