From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Ramdan
Sent: Friday, November 02, 2007 1:32 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Re: Kedatangan Al Masih Al Maw'ud adalah untuk
membebaskan manusia dari dosa syi

mas Ahmadi,
jika nabi Isa turun itu sebagai nabi ato bukan?
jika turun sebagai nabi,  bukan kah sama dengan ada nabi setelah nabi Muhammad?
jika turun bukan sebagai nabi, masih membawa risalah nabi Muhammad, bukan kah
al masih al mawud dan para pengikutnya juga berkata seperti itu.., masih
membawa Risalah Nabi Muhammad.. tapi kok ga boleh... he he he...

kalo nabi Isa untuk menghancurkan Salib, dan Imam Mahdi untuk membunuh Dajjal,
lha kaitannya mereka berdua dalam hal apa..? kok bisa bareng2 satu jaman
turunnya..?
apa kah Imam Mahdi yang sanggup membunuh Dajjal tidak sanggup menghancurkan
Salib.. sehingga nabi Isa yang sudah di alam akherat harus kembali lagi ke alam
dunia?
Salib yang mana sih yang harus dihancurkan..? he he he...

berbeda, tetapi tidak bercerai...
begitu memang idelanya... he he he...

salam
:-)