-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Naufal

saya yang awam ini hanya berpikiran begini...
1. seandainya benar Isa Al Masih akan turun untuk menyelamatkan dunia dan dia
saat ini telah turun bagaimanakah tindakan kita apakah kita akan mempercayainya
atau tidak? jika percaya bagaimana jika salah? dan jika benar bagaimana jika
kita tidak percaya?
kemudian pada kata turun di sini apakah memang turun seperti turunnya hujan
dari langit?
karena saya melihat dari sinilah sering timbul permasalahan seseorang berani
mengaku sebagai Al Masih dengan tameng hadist tersebut.
2. seandainya kita percaya bahwa pada akhir jaman Isa Al Masih akan turun
menyelamatkan dunia dan umat manusia, lalu dimanakah perbedaan kita dengan umat
nasrani yang mempercayai bahwa Isa/Yesus adalah juru selamat?

monggo kang dilanjut, saya tunggu sharing ilmunya
jika akang2 yang lain ada yang ingin berbagi pendapat juga.... dipersilahkan

saya mo duduk dulu dipojok sambil pesan teh manis.....

Salam

www.arivean. <http://www.arivean.tk> tk, tempat download MP3 ayat suci Al Qur'an
" Mencintai takkan kehabisan waktu untuk memuji "
" Membenci takkan kehabisan waktu untuk mencela "