sudah jelas kalau begitu
Kalau memang anda tidak memilih agama tertentu berarti anda juga bukan
beragama islam, maka dari itu saya sarankan anda sebaiknya
mengundurkan diri dari milis ini, karena disini adalah milis khusus
untuk orang islam dengan pemahaman dan landasan Qur'an dan Hadist ,
bertauhid hanya kepada Alloh dan bersyariatkan  hanya kepada Nabi
Muhammad SAW,

bagaimana setuju dengan tawaran saya ??

wassalam
KnC