Bismillah irRahman irRaheem
In the Name of Allah, The Most Gracious, The Most Kind

Rabbi auzi'nii an asykura ni'matakallatii an'amta 'alayya wa 'alaa
waalidayyaa wa an'amala shaalihan tardlaahu wa ashlihlii fii dzurriyyatii
innii tubtu ilaika wa innii minal mislimiin.

Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri ni'mat Engkau yang telah Engkau
berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal
yang sholeh yang Engkau ridloi, berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi
kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan
sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (Al-Ahqaf: 15)

Kirim email ke