waduh.. jangan jangan saya masuk juga nih.. berarti banyak donk pak yang
menduakan Allah.. atau ada kriteria tertentu?

----- Pesan Asli ----
Dari: Zafri Rosedi <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: keluarga-islam@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 30 Maret, 2008 02:26:22
Topik: RE: Bls: [keluarga-islam] Mosadeq Bertobat Tanpa Dipaksa

Ada yang lebih parah lagi mau tau? jika Fir'aun
menyatakan dirinya Tuhan hanya 1 kali..kondisi ummat
sekarang menduakan Allah ta'la 5x dalam sehari..jadi
jangan jangan anggap sudah selamat kalau sudah ikrar
di lidah tetapi tidak ditasdikkan dalam hati sebab
Syahadat itu ada Fardunya,ada rukunnya,ada sahnya, ada
sempurnanya, ada binasanya... sudahkah kita menepati?

Selamat berpikir....

____________ _________ _________ _________ _________ ________

> di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
> http://id.answers.
> <http://id.answers. yahoo.com/> yahoo.com/

Special deal for Yahoo! users & friends - No Cost. Get a month of Blockbuster
Total Access now
http://tc.deals. yahoo.com/ tc/blockbuster/ text3.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke