si ncep faham ilmu ketuhanan ??? ,,,,,omm kadis sampeyan terperangkap
oleh asumsi sampeyan sendiri dan menyebarkan asumsi kepada orang
banyak, bukankah ini berarti fitnah, ?

si ncep tidak punya ilmu apa-apa sama sekali,,,,jauh-jauh dari apa
yang sampeyan duga, dan memang lebih dekat kepada yang sampeyan
simpulkan si ncep masih bodoh,,,
tapi si ncep punya tanggung jawab yg kelak bakalan di minta
jawaban.dan kalau saja sampeyan tau apa komentar yang bersangkutan
terhadap semua postingan tentang islam dan kenabian,,,,he,,he,

mungkin sampeyan lebih layak menghakimi karena ilmu yang lebih tinggi
maka saya persilahkan memberikan solusi

saya tunggu lho solusinya,,,,jangan sampai lenyap lagi dan muncul cuma
setor tulisan saja seketika

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, kadis kadis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa.ka.ka.ka..
> ya.ya.ya.... kok seperti ini.. jadinya...kayak anak-anak berjenggot.....
> hilang hati dirinya sebagai seorang Religious.. ehm...
> Kang -Nceps.. tadinya enak ..gaya penulisannya. seperti orang yng
benar2 menguasai... akan ilmu ketuhanan..
> tapi.. ternyata hanya ..tak lebih hanya sampai di akal pikiran saja
.. nggak sampai ke.. jiwa..
>  dan wongmakruf.. seperti orang bijak dalam gaya penulisan.. tak
jauh beda.. dengan.. Kang-Nceps...
>  sayang ... yah...ternyata . tutur kata .. tulisan.. tak lebih dari
pada... hayalan.. hafalan semata..
>  maaf.. kritikan memang pahit.. tapi akan manis jika kita
sama-sama..tahu akan diri kita...yng sebenarnya.
> wassalam
>
> salam .. sejahtera

[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; Arland <[EMAIL PROTECTED]>
> Terkirim: Senin, 31 Maret, 2008 15:26:57
> Topik: Re: Bls: [keluarga-islam] Mosadeq Bertobat Tanpa Dipaksa
>
>                 he,,he,,,, baru segitu aja langsung keliatan sewot
aslinya,,,,

> yang nyuruh itu siapa, ??
> hanya mempersilahkan aja koq tersinggung, cuma mengingatkan saja
sudah kelabakan dianggap disuruh, enggak perlu kebakaran jenggot kalo
memang enggak ngaku jadi nabi dan enggak bersalah,

> tapi lha,,,,,gimana ya, nabi sampeyan aja udah ngaku bertaubat ,
masa pengikutnya maksa - maksa pengen tetap doi jadi nabi,
> kecurigaan saya nabi sampeyan bersyahadat palsu supaya isuenya reda
, dan golongan yang seperti sampeyan yang bergerilya di jalanan buat
ngajak orang lain masuk golongan sampeyan yang sesat,

> kalo mau bikin agama baru itu enggak usah dompleng pake agama islam
mass,,,silahkan beberkan nama agama baru dan enggak usah merujuk-rujuk
ke kitab Qur'an , buat kitab baru supaya orang lain enggak ikut
tersesat, dan saya sudah bilang sama sampeyan, situ udah enggak
diinginkan di milis KI ini , lha koq maksa-maksa kirim e-mail terus
tiap minggu , masih banyak milis lain yang mungkin suka sama sampeyan
atau kalo mau silahkan buka milis sendiri, tapi jangan di KI

> trus sekarang sampeyan cc e-mail ini ke kawan-kawan saya di atas
termasuk salah satu pengikut sampeyan, koq lucu,,,,,,butuh pendukung
taaah ?? saya enggak tertarik diskusi sama sampeyan,,,, ,sudah sering
saya ketemu dengan golongan seperti sampeyan, enggak lebih dari
golongan sempalan yang menyimpang dari syariat islam, bahkan ketemuan
yang ngaku jadi tuhan pun pernah,,,,,jadi lebih baik sampeyan kagak
usah lagi kirim e-mail ke saya, dan saya bakalan tetap menunjukan nabi
sampeyan itu nabi palsu di milis KI