Assalamu'alaikum
Kalau menurut saya sih, ambilah baiknya. menurut ilmu
kesehatan sudah pasti merokok itu merusak tubuh. tentu
saja orang muslim tidak boleh merusak tubuh sendiri
(dlolimu linafsih). tidak boleh menganiaya
diri-sendiri. bahkan juga jika ingin menjadi orang
yang mukmin harus menghindari yang "Laghwa"
(sia-sia)apalagi yang merusak diri-sendiri.

salam

Exap
--- aji prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    eh mas emangnya elo udah hebat udah pinter dan
> emangnya elo yang menentukan  bahwa rokok itu haram
> dan seorang perokok itu tidak bersih atau suci atau
> seorang perokok itu najis emangnya siapa elo sampai
> membuat peryataan seperti itu kalau ilmu belum
> seberapa janganlah sok tau dan sok pintar masalah
> agama  tolong ralat peryataan tersebut ngarti loh

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Be a better friend, newshound, and