  From: Ramdan
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 01, 2008 5:23 PM
  Subject: Re: [keluarga-islam] Habib Salim bin Jindan, Ulama dan Pejuang
Kemerdekaan

  mas Yusa,
  di milis tersebut memang 'mendewakan' spirit yang maksudnya belum tentu Roh
yang dikenal oleh umat Islam.
  lha percuma menyampaikan sesuatu yang tidak masuk dengan spirit mereka.
  bahkan pernah ada yang menanyakan ke moderatrornya kalo dia itu agamanya
apa..? jawabnya cuma hmmm hmmm hmmm...

  tapi ga semua nya kok begitu, ada beberapa orang yang diam2 mengamati dan
meluruskan jika ada yang salah dalam memahami Islam, tetapi caranya adalah
dengan cara mereka dengan kebiasaan milis tersebut.
  saya sendiri ikut gara-gara ada temen kantor yang sering bertanya aneh2 dan
mempunyai pemahaman yang 'kok agak menympang', dan ketika saya tanyakan
darimana dapatnya, dia merujuk ke milis ini. jadilah saya ikutan, tapi pasip.

  semoga ga kapok berdawah...

  salam...,
  ramdan

Kirim email ke