  From: Ahmadi Agung
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 04, 2008 11:18 AM
  Subject: RE: [keluarga-islam] Ternyata Banyak Manusia yg lebih SESAT daripada
IBLIS .....

  Ada riwayat bahwa Nabi Isa pernah nawarin Iblis untuk memohon kan AMPUN
kepada ALLAH atas kesalahan-nya dulu itu sehingga Iblis nanti TIDAK menjadi
penghuni neraka......tetapi apa jawab Iblis....

  TIDAK USAH,  aku TIDAK MAU hai Isa, ALLAH yg HARUS memohon ma'af padaku dulu
baru aku nanti mau mohon ma'af pada ALLAH, sebab, mengapa aku yg di ciptakan
oleh ALLAH lebih dahulu tetapi justru aku yg di suruh HORMAT pada Adam yg di
ciptakan belakangan..??

  Iblis ternyata benar2 sombong & Angkuh, Iblis lupa bahwa selain dirinya ada
MALAIKAT yg sama-sama di ciptakan lebih dulu daripada Adam, tetapi karena
MALAIKAT Ta'at pada ALLAH, maka begitu ALLAH menyuruh malaikat ber sujud (
hormat ) pada Adam, maka Malaikat LANGSUNG mengerjakan perintah ALLAH itu...

  From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Ahmadi Agung

  Eh tapi Kang, biarpun itu orang-orang yg TIDAK PERCAYA dng adanya ALLAH di
berikan BUKTI mereka juga TIDAK AKAN BERIMAN, malah mereka mengatakan bahwa
mereka terkena SIHIR...BUKTINYA silahkan baca ayat-ayat di surah HIJR yg lain
spt di bawah...

  (15:10) Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (beberapa rasul) sebelum kamu
kepada umat-umat yang terdahulu.

  (15:11) Dan tidak datang seorang rasulpun kepada mereka, melainkan mereka
selalu memperolok-olokkannya.

  (15:12) Demikianlah, Kami mamasukkan (rasa ingkar dan memperolok-olokkan itu)
kedalam hati orang-orang yang berdosa (orang-orang kafir),

  (15:13) mereka tidak beriman kepadanya (Al Qur`an) dan sesungguhnya telah
berlalu sunnatullah terhadap orang-orang dahulu .

  (15:14) Dan jika seandainya Kami membukakan kepada mereka salah satu dari
(pintu-pintu) langit, lalu mereka terus menerus naik ke atasnya,

  (15:15) tentulah mereka berkata: `Sesungguhnya pandangan kamilah yang
dikaburkan, bahkan kami adalah orang orang yang kena sihir`.

  From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Ramdan

  Kang Ahmadi,
  jelas dong begitu karena Iblis bisa berdialog langsung dengan Alloh,
  sedangkan kebanyakan manusia tidak bisa.

  jadi, bagaimana bisa percaya akan adanya Alloh jika tidak bisa dialog dengan
Nya.
  he he he..

  salam...
  ramdan