bung wandy,

melihat fakta di lapangan, bahwa terdapat banyak anak manusia yang diberi
cobaan oleh allah dengan kondisi seperti itu, apa yang harus dilakukan?
dalil2 dalam islam "menghukumi" mereka dengan seperti itu... lalu,
implementasi nyata seperti apa yg harus dilakukan? kebijakan dan tindakan
apa yg harus dilakukan?

kelompok yg anda sebut, mungkin sedang dalam rangka "meluruskan" yg
bengkok... tidak seperi kita yg hanya bisa mengecam dan melaknat... tanpa
mengetahui tindakan apa dan bagaimana yang harus kita lakukan terhadap
mereka...

salam hangat ramadlan,
ananto