Trimakasih,....benarkah kang Ade dan P'Wandi sanggup melakukan?

________________________________

From: keluarga-islam@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of wandysulastra
Sent: Saturday, September 06, 2008 1:14 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: Di Jogja Ada Pesantren Khusus Waria

Oh iya, utk dalil yg memerintahkan kita bunuh waria/homoseks itu ada
lho. Berikut bunyinya:

"Siapa saja yg menemukan pria pelaku homoseks, maka bunuhlah pelakunya
tsb." (HR Abu dawud, Tirmizi, Nasa'i, ibnu Majah, al-Hakim, dan Baihaki)

Wassalam :)

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> , "wandysulastra"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe.... Pak Bambang, pernyataan Kang Ade yang menyebutkan waria itu
> dikarungi dan dibakar saja tdk perlu ditanggapi serius, itu hanya
> ungkapan kekesalan beliau saja terhadap kaum yang ngaco itu... :)
>
> wassalam
>
> --- In keluarga-islam@yahoogroups.com
<mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com> , "Kartika, Bambang"