dari blog nya seorang sahabat;

Mutiara Sepi (10) - Aku Bisa Memberi
Posted on July 14, 2003 in Mutiara Sepi, Terms of Endearment by adminNo
Comments ยป
aku lupa, kalau aku memiliki banyak titipanaku lupa kalau aku bisa
memberi,karena aku merasa tak memiliki apapundan aku terpacak pada bendawi yang
tak ada pada dirikuaku lupa kalau aku memiliki banyak halaku bisa memberi
senyumaku bisa mengerem becakku, dan memberi jalan sepeda motor yang lewataku
bisa memberi pemikiranku, untuk koperasi di kampungkuaku bisa memberikan tenaga
kuaku bisa mengurangi kecepatan, dan memberi jalan bagi penyeberang jalanaku
bisa memberi kesabaranku pada orang yang memotong jalankuaku bisa memberi
tempat dudukku di bis kota pada orang hamilaku bisa memberi kegembiraan dengan
guyonanku pada penjual koran dijalan.. aku pernah melihat, seorang bapak
membuka jendela jip nya, dan mengusapkepala pengemis kecil di perempatankulihat
mata kecilnya berkejap, mereka mungkin juga merindukan belaianseorang ayah..ah,
kita sesungguhnya memiliki . jul 14,03

pranoto

*** impenan-ahava.com

Kirim email ke