Di AS atau di Eropa, Mayoritas Nasrani/Kafir berdiri juga Mesjid, gimana tuh
Bambang?

Mengenai suara Keras, tape dsb... lebih keras mana dan tiap hari lagi Suara
dari TOA?

Islam dengan bangga-nya melarang orang lain Ibadah di rumah, disisi lain
Gereja di larang berdiri bahkan di bakar,

tapi klo rumah bordil, malah di biarkan bebas berdiri...

FJW

Kirim email ke