Mas GP,,,he,,he,, (jangan-jangan temen kuliahannya mas foryatno ya)

ada ujar-ujar begini,
kalo yang dicari yang jelek-jelek dilandasi dengan kebencian dan salah
pemahaman dan niat yang buruk maka ketemunya yang busuk-busuk dan
kakus plus bau, tapi kalo yang dicari adalah yang baik-baik dengan
niat yang baik maka tuhan alam semesta yang merupakan tuhan anda dan
tuhan saya akan menunjukan yang baik-baik dan harum-harum plus
indah-indah, dan menuju kepada kebaikan, minimal arah kepada kebenaran

seperti dua sisi mata uang dimanapun ada sisi baik dan buruk,
islam adalah agama dan memiliki ajaran tidak untuk menyakiti dan
bertindak anarkis ataupun bertindak semena-mena terhadap orang lain
yang tidak mengotori islam , tidak mengotori akidah, tidak mengotori
tauhid, dan berbuat semena-mena terhadap islam, selebihnya maka jelas
kami berhak membela diri

pelaku adalah islam tapi bisa jadi tidak merepresentasikan ajaran
islam yang sesungguhnya.

kalau anda ingin berdiskusi tentang islam di milis ini dengan hati
bersih dan terbuka maka dengan senang hati kami warga milis KI
menerima dengan tangan terbuka dan menerima kritikan bila memang benar
adanya dan bersedia memberikan penjelasan bagaimana islam dan
ajarannya yang menurut kami adalah mulia

tapi kalau anda bertujuan hanya ingin pukul rata, dan berasumsikan
sesuai pandangan anda melihat keburukan lalu dikonotasikan dengan
islam maka anda hanya akan menuai badai, tidak akan memberikan manfaat
kepada anda atau siapapun di milis ini,

jangan sampai waktu dan usaha anda terbuang percuma hanya untuk
berdebat kusir dan saling hujat menghujat tanpa menghasilkan pemahaman
tentang islam yang sebenarnya,

waktu terus berlangsung dan akan terbuang percuma tidak akan pernah
kembali, semoga niat anda tulus dan menuai kebaikan demi mencari
kebenaran dan bukan perdebatan

wassalam
KnC
--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "great.pretender2000"
<great.pretender2...@...> wrote:

> Santun-nya Islam spt FPI waktu gebukin Ibu2x di monas ya ? :)
> Dan spt Waktu Amrozy meledakkan orang tidak bersalah ya :) dan dianggap
> Pahlawan bagi Muslim
>
> GP

<keluarga-islam%40yahoogroups.com>,

DEPAG tapi