benar sekali bahwa anda belum memahami ajaran kami , saya menolak
berdebat karena memang dilarang, sesuai dengan ajaran nabi kami

"Tidaklah sesat suatu kaum setelah mendapatkan hidayah untuk mereka,
melainkan karena terlalu banyak berdebat." (HR Ahmad dan Tirmidzi)

"Barangsiapa yang beriman pada ALLAH dan hari akhir maka hendaklah
berkata baik atau lebih baik diam." (HR Bukhari Muslim)

"Aku jamin rumah didasar surga bagi yang menghindari berdebat
sekalipun ia benar, dan aku jamin rumah ditengah surga bagi yang
menghindari dusta walaupun dalam bercanda, dan aku jamin rumah di
puncak surga bagi yang baik akhlaqnya." (HR Abu Daud)

"Bukanlah seorang mu'min jika suka mencela, mela'nat dan berkata-kata
keji." (HR Tirmidzi dengan sanad shahih)

dan kembali saya mengingatkan bahwa apa yang anda lihat dan anda
asumsikan bisa jadi salah, dan kebencian anda bisa jadi salah kaprah,
kita tidak akan beruntung dan mendapat manfaat dari kebencian, hanya
buang waktu dan tenaga,

kami dilarang berdebat tapi kami dipersilahkan untuk bermusyawarah dan
berdiskusi, dengan tujuan dan niat yang baik dan terbuka dalam
perbedaan tentunya bukan saling menghujat

jadi kalau memang anda tidak berniat dan tidak tertarik untuk
berdiskusi maka saya persilahkan anda untuk mundur dari KI,
sebagaimana anda subscribe baik-baik, dan semoga anda mendapat hidayah
kepada kebenaran di tempat lain

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "great.pretender2000"
<great.pretender2...@...> wrote:

> Trims Kang Nceps,
>
> Sebaiknya kita berdebat saja ya.. gimana? Saya tidak ada
menjelek2x-an, saya
> melihat apa yang saya lihat saja
>
> Salam,
> GP