Update Info :

Yang mau menuju WETAN, via cikampek harap bersabar dah... kemaren ane mudik
datang ke pemakaman Nenek ane di Sumedang, naek bis CBU, begitu turun dari
tol JORR masuk cikampek ternyata.... terjadi antrian panjang sekali...

Selidik punya selidik ternyata banyak perluasan jalan di tol cikampek
sekitar bekasi hingga cibitung, demikian juga dengan pintu keluar menuju
Cipularang dan di pintu keluar Jatiluhur, serta disepanjang jalan
Cipularang menuju Bandung, demikian juga jalur Tengah Pulau Jawa dari
cileunyi menuju Kota Sumedang banyak sekali perbaikan jalan yang tengah
dikebut penyelesaiannya....

Estimasi saya semoga saja semua perbaikan itu selesai tepat pada waktunya (
minggu depan ) sebab perkiraan puncak arus mudik akan terjadi pada malam
sebelum Hari Kemerdekaan ( 16 Agustus 2012 )...

pertanyaannya kenapa perbaikan itu ngga dipersiapkan oleh pihak terkait
jauh hari sebelum lebaran... mungkin hal itu terjadi biar pemberi kerja
kebagian THR... ow ow... pantes menjelang lebaran banyak perbaikan jalan
kenapa ngga bulan Februari atau Maret....

What Ever lah urusan itu... yang penting.. untuk semua Smart parent &
Friend yang mo mudik ke Wetan Betawi, harap tetap waspada dan berhati hati,
menepilah dan istirahat dengan sempurna bila merasa kurang fit, keluarga &
family menunggu kehadiran kita semua di kampung halaman

--

*sudah banyak bukti sukses dari JSS makanya buruan daftar
disini<http://caridikit.blogspot.com/2012/03/belajar-investasi.html>

untuk info lengkap & petunjuk lebih lanjut silahkan hubungi saya di
FaceBook : hanja...@gmail.com
YM           : desat...@yahoo.com
Gtalk        : hanja...@gmail.com