Nggak cuma sekarang aja, sejak bulan bulan kemaren juga udah ada perbaikan dan
bikin macet.....

  ----- Original Message -----
  From: Aldo Desatura ™
  To: BAOT
  Sent: Thursday, August 09, 2012 10:52 AM
  Subject: [keluarga-islam] Update Info Mudik Jalur Tengah ( Jakarta, Cikampek,
Cipularang, Cileunyi, Sumedang )

  Update Info :

  Yang mau menuju WETAN, via cikampek harap bersabar dah... kemaren ane mudik
datang ke pemakaman Nenek ane di Sumedang, naek bis CBU, begitu turun dari tol
JORR masuk cikampek ternyata.... terjadi antrian panjang sekali...

  Selidik punya selidik ternyata banyak perluasan jalan di tol cikampek sekitar
bekasi hingga cibitung, demikian juga dengan pintu keluar menuju Cipularang dan
di pintu keluar Jatiluhur, serta disepanjang jalan Cipularang menuju Bandung,
demikian juga jalur Tengah Pulau Jawa dari cileunyi menuju Kota Sumedang banyak
sekali perbaikan jalan yang tengah dikebut penyelesaiannya....

  Estimasi saya semoga saja semua perbaikan itu selesai tepat pada waktunya (
minggu depan ) sebab perkiraan puncak arus mudik akan terjadi pada malam
sebelum Hari Kemerdekaan ( 16 Agustus 2012 )...

  pertanyaannya kenapa perbaikan itu ngga dipersiapkan oleh pihak terkait jauh
hari sebelum lebaran... mungkin hal itu terjadi biar pemberi kerja kebagian
THR... ow ow... pantes menjelang lebaran banyak perbaikan jalan kenapa ngga
bulan Februari atau Maret....

  What Ever lah urusan itu... yang penting.. untuk semua Smart parent & Friend
yang mo mudik ke Wetan Betawi, harap tetap waspada dan berhati hati, menepilah
dan istirahat dengan sempurna bila merasa kurang fit, keluarga & family
menunggu kehadiran kita semua di kampung halaman

  --

  sudah banyak bukti sukses dari JSS makanya buruan daftar disini Profit
2%/hari dan cashback menanti anda...

  untuk info lengkap & petunjuk lebih lanjut silahkan hubungi saya di
  FaceBook : hanja...@gmail.com
  YM           : desat...@yahoo.com
  Gtalk        : hanja...@gmail.com

Kirim email ke