Thnx Vins, Thnx Lin.

walopun dah telat.
Pagi ini aku buka kalender.
Tnyt dah hmpr 2 bulan usia bertambah
hehehhe...
kok ya masih gak laku aja.

-D-

On Jul 1, 2005, at 7:09 AM, Linda Lim wrote:

eh dondon ultah.. met ultah don, kelewat yah gue baca

mail nya :P

vinsen -- as if vinsen yg temennya lala bukan?? just

wondering :D kalo iya, hallo boss...

ke dufan??? mau dong, ada apa yg baru di dufan???

anything cool??? kangen gue ama dufan.. dah 10 tahun

gak kesana..jadi teringat nostalgia ama boneka dufan

:P

yenniiii...kok diem??? lagi sariawan yah :D

ewa.. lagi ngerem yah??? :D

have a nice weekend guys and gals. Take care!!

--- Immanuel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

wooooo ahung ultah ya

sorry don hehe soalnya jarang buka email biasa laku

keras setiap hari buka 600 email.

mau bacanya kaya kutu buku nih ampe mata belo

ayo don kumpul2 lagi donk

katanya orang bandung mau nantangin dufan....

heheh ayo dufannnnn

abis itu yg jkt ke bdg dech oce

sukses terus ya don

better late than never ok hehe