hallo yen.. ternyata bener si vinsen yg dulu hehehehe,
walaupun gak pernha ketemu :P cuman tau nick nya
doang.

naik kancil??? itu apaan? kenapa bisa di bilang
kancil? kancil tuh kecil...

dondon, di discount gak? :D biar cepet laku hihihihi..

pada ngapain aja neh weekend, gue weekend ini ngerem
di rumah, hikss... lagi gak enak badan... gara2
semalem bergadang sampe jam 2 pagi disini (which has
past so far my bed time -around 10pm-)  nonton
wimbeldon demi Federer.. horee dia menang...
hewitt kalah..sukurinn.. aussie snobb!!

yen, so far 55% jadi pulang bulan oktober cuman bad
news nya as i told u before, cuman 5hari di jkt sisana
gak di indo, keluar ama keluarga.. jadi kemungkinan
kecil gue bisa ikutan jalan2 ama kalian semua... but i
try loh,better than nothing right :)

will keep u update if i'm not forget :P or i will txt
u when i'm back there, u certainly know my number
right babe :D

Ciaooo guys and gals

Linda