pengumuman..pengumuman,tuh ada imel baru
wings76ap=erwin,anak bdg..yg rencananya jg mo ikut qta
ke bromo.kl dia jd,ntar sdrnya jg ada yg mo ikut.jd
skrg dah ada 12 org yg ikut..

waks ke air terjun???mauuuu..heuheuhe..rutenya gmn
ya,don?tgl 7 dr sby ke bromo..sorenya bs liat
sunset,trs nginep 1 malem,bsk pagi bs liat sunrise..kl
si vinsen,mo liat sunset jam 4
subuh..hahahahah..ampuuun sen..amppuuun :D
pokoknya tgl 8 malem,dah di malang ya?dah gt,kl msh
kuat..mo lanjut ke batu,jg gpp..asal sanggup
aja..hehehe..sekalian jln2 mksdnya.trs tgl 9
malem,udh msti di sby..balik ke jkt.
gmn,ada usulan laen?si ary udh di sms-in,tp ga
dibales.mentang2 daku smsnya dr web mentari
..hahaha..jdnya ga dibales deh.

--- donz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku ada kenalan di sby mgkn aku bisa cari infonya.
> Sapa tau dpt diskon jg kan?
> Tapi gak janji deh.
> Soalnya dipikir2 pasti capek tuh abis dari bromo,
> rafting, eits... dlm perjalanan plg dari g. bromo
> ada
> sebuah air terjun namanya Madakaripura.
> Ary pasti tau, dia dah ngerti bgt daerah sana.
> Ary, ngobrong dol!!!
> [bayarane podho ojo meneng ae ta!!!]
>
> -D-

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke