hasil polling pendapat sementara :

*kmrn si ary dah sms gw,mi..kl ke bromo dimajuin ke
awal bln,dia jg msti liat jdwl kntr lg.trs skrg dia
sambil survei sewa mbl yg murah..non AC aja,gpp kan?yg
penting murah.

*si budi (tmn gw),kl u/ awal bln jg blm tentu
bs.soalnya awal bln tuh kdg ada meeting.trs dia
prefernya akhir bln,soalnya dah gajian.

*kl gw jg prefernya akhir bln,dah gajian..dah gt,ada
kemungkinan kntr gw diliburin hr seninnya.trs duit
tiket+sewa+dll,bs dikumpulin di awal jan (pake gaji
bln des),kl misalkan brkgt awal jan..msti beli tiket
di awal des gt..(pake gaji nov,yg kata si vinsen mo
dipake buat jln2 di akhir th)

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke