halo kawan-kawan
lama nian aku tak berkirim kabar kepada kalian yach. tak dapat
kulukiskan betapa rindunya diriku kepada celoteh dan canda kalian
bagaimana kabar kalian?
aku ingin bertanya, yeni mana laporan pandangan mata perjalanan dan
petualangan kita di bromo?
mimi, apakah engkau sehat sehat saja setelah perjalanan yang melelahkan
beberapa hari lalu?
dondon, aku kira kita bisa bertemu dan aku menunggumu di sudut stasiun
kereta api
termangu, terdiam menunggu bayanganmu
dimanakah kiranya dikau? andai kita bisa pergi bersama ke bromo
alangkah indahnya

omong-omong, mataku sudah sembuh total dari infeksi yang kemarin
hanya kulit dibawah mata saja yang masih menghitam karena antibiotik
kiranya sampai disini dulu surat dariku
empat kali empat sama dengan enambelas
sempat gak sempat harus diamplas

sampai jumpa!

Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup Grup Google "kissmiss"
grup.
 Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke kissmiss@googlegroups.com
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk pilihan lainnya, lihat grup ini pada
http://groups.google.com/group/kissmiss