From: "salam dangdut" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "kissmiss" <kissmiss@googlegroups.com>
Sent: Saturday, April 15, 2006 9:16 AM
Subject: Re: bromo

> subur adalah eufemisme untuk overweight hehehehe
> terima kasih terima kasih hahahahaha
> dulu aku lebih kurus lho dari si don2 (kalo diliat dari spion hehehe)
>
> kalo ada saran buat loose weight secara efektif efisien tidak
> menyakitkan, tidak berbau klenik dan merusak organ2 dalam
> silakan diposting ke milis ini

Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup Grup Google "kissmiss"
grup.
 Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke kissmiss@googlegroups.com
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk pilihan lainnya, lihat grup ini pada
http://groups.google.com/group/kissmiss