From: Abdul GhOfuR <abdulghof...@yahoo.co.uk>
Subject: Re: [kmnu2000] Mohon bantuan, tahun lahir Muhammad Qutb
To: kmnu2000@yahoogroups.com
Date: Saturday, July 25, 2009, 6:21 AM

                  http://ar.wikipedia .org/wiki/ %D9%85%D8% AD%D9%85%
D8%AF_%D9% 82%D8%B7% D8%A8

Lahir pada 24 April 1919.

----- Original Message -----

From: "Muzakki, Akh" <muzakki.zulha@ yahoo.com>

To: <undisclosed recipients:>

Sent: Thursday, July 23, 2009 2:29 PM

Kawan-kawan yang baik,

Adakah di antara kawan-kawan yang mengetahui apakah pemikir dari Mesir

(Ikhwanul Muslimin) yang kemudian menjadi akademisi di Saudi, Muhammad Qutb

(adik Sayyid Qutb), masih hidup atau sudah meninggal?

Kalau sudah meninggal, tahun berapa beliau meninggal?

Juga, tahun berapa beliau lahir?

Saya membutuhkan tahun lahir dan wafat beliau untuk melengkapi data

disertasi saya.

Sekian buku sudah saya pelototin, tapi tak menemukan tahun lahir dan atau

wafat beliau. Saya hanya perlu untuk mencantumkan tahun lahir dan atau wafat

beliau, tapi susah sekali mendapatkan informasinya.

Mohon informasi bagi yang mengetahui soal di atas.

Terima kasih sebelumnya

Salam,

Zaki

http://www.numesir. org untuk informasi tentang Cabang Istimewa NU Mesir dan

KMNU2000, atau info-info seputar Cairo dan Timur Tengah.

Kami berharap Anda selalu bersama kami, tapi jika karena suatu hal Anda

harus meninggalkan forum ini silakan kirim email ke: