From: "Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo" <[EMAIL PROTECTED]>
> Lha kalau saya yang di interview saya bilang : "Jangan menyalahkan
> internet ... tapi tuch remang-remang dan lokalisasi... Udah pasti
> terjadi ke-Porno-an disana ...."
> Urusan porno kok dibahas ... nganggur apa ?

:-)

Kalau di lokalisasi jelas tidak hanya bisa dilihat, tapi bisa dipegang dan
bahkan bisa penetrate dll... dll... dll...
Dan di warnet kalau mau "lihat" saja harus bayar dan sama juga di lokalisasi
saya kira kalau mau "gitouw" juga harus bayar. Sama-sama hanya bayar dengan
mata uang yang berlaku.
Tapi enak mana yach? Yang kedua blum pernah coba sih... ;-)
Terserah pada masing-masing juga kan akhirnya... ;o)
Yach manusia diciptakan mempunyai dan dibekali oleh-Nya kemampuan paling
mulia di muka bumi ini, yaitu memahami sejarahnya, kemampuan untuk memilih
dan merencanakan masa depan.
Kalau saya pilihan yang kedua tersebut tidak akan pernah coba. Takut
ketagihan pada masa depan.... ;-)
Dan kalau mau memberantas hal yang porno pertama-tama lebih bijaksana
menutup lokalisasi terlebih dahulu, padahal lokalisasi itu konon dihuni oleh
para orang yang berprofesi tertua di bumi ini.

Wass,

Riz

---