Pertama, saya benar-benar wartawan !

Kedua, bagian pengantarnya itu pendapat saya pribadi dan tidak ada
hubungannya dengan fakta yang saya sajikan pada bagian wawancaranya. Artinya
pendapat saya ini masih bisa kita perdebatkan. Bila anda tidak setuju dengan
pendapat saya ya silahkan !

Ketiga, pendapat anda sendiri mana ?

Sekian dan terima kasih.