I was confused. Sungguh !

What's mean do you say ? Saya hanya tulis fakta-faktanya saja kok. Makanya
berbentuk tanya jawab. Pengantarnya itukan bukan bagian dari fakta. Itu
pendapat saya pribadi. Dan kita boleh adu argumentasi disini. Bagi saya,
apa yang dikatakan KKG tak ada bedanya bila hal yang sama kita ajukan pada
Akbar Tandjung. Apa bedanya ? Nothing.

Golkar juga bertekad tidak akan mengubah UUD 1945 secuilpun. Begitu juga
PDIP.

PDIP akan mempertahankan dwifungsi ABRI, sama saja dengan Golkar.

Golkar dan PDIP juga tidak bersedia ikut debat calon Presiden.

Begitu seterusnya. Jadi apa beda Golkar dengan PDIP. Cuma warnakan ?

Bagaimana sih ? Atau di forum kuli-tinta ini dilarang untuk
menjelek-jelekkan PDIP ? Dilarang menghujat Megawati ? Saya kira itu
bertentangan dengan sikap demokrasi yang kabarnya diemban oleh partai ini
dan tentu saja seluruh simpatisan serta pengikut partai ini. Dan saya
justru bingung, apakah posting saya itu sebegitu jeleknya sehingga anda
merasa enggan menjawabnya ? Kenapa tidak saudara ajukan saja argumentasi
yang bagus untuk membela posisi PDIP andai saudara mendukungnya.

Itu lebih bagus. Dan saya lebih menghargai saudara Citra yang
terang-terangan punya argumen soal kucing dalam karung yang kena tepung,
ketimbang orang-orang yang nggak jelas juntrungannya.

Itu saja.