--- Muhammad Muslim Utomo <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.satunet.com/artikel/isi/01/06/17/55066.html
> - > - >
> - > - > Baru kali ini ada Jaksa Agung yang didemo
> - > masyarakat
> - > - > dengan penuh
> - > - > dukungan
> - > - > terhadap langkah-langkahnya.
> - > - > ================= ...'

> ATTACHMENT part 2 application/octet-stream
name=Me_nude.AVI.pif

-------

Hari ini, benar-benar aku lagi didemeni sama penghuni
di komputernya Utomo, deh. Ada lebih 4 kali aku harus
mennghapus kiriman itu, semua dengan subject yang
beda-beda. Subject yang aku sampaikan, 'Awas virus...'
bahkan sudah 'dikomentari' oleh virus tersebut. Wah,
kudu cepat, nih, Tom !

=====