aku bosen dengan politikus indonesia.
sepertinya kok maunya sendiri...
gak peduli suara rakyat, temen gua, babe gue nyang tukang kebon, emak gue nyag jualan
gudeg, tapi diubeg-ubek.., tetangga gue nyang nyaris digusur gara-gara gak mau dipaksa
pindah tanah... dll.

apa ada yang baca?
lebih baik kita mikirin bigimana caranya bikin undang-undang pemilu baru.
intinya: semua harus dipilih oleh rakyat.
Presiden, Wapres, Anggota MPR/DPR, Gubernor, Wagub, Bupati, Wakil Bupati, Camat,
Lurah. pokoke semua harus dipilih langsung.

habis orang-orang mpr yang sok gagah perkosa itu pada maunya sendiri. penipu ulung
rakyat harus digusur, diganti oleh pilihan rakyat.

kedua: aku muak dengan celotehan gak mutu.
agama diidiologisasikan.... wah...wah...kacau.
agama itu bohong-bohongan.... kalau manusianya jadi cakar-cakaran... apalagi atas nama
Allah?
mbelgedes itu... aku percaya agama SEHARUSNYA menuntun orang pada Tuhan Allah dan
bagaimana menghargai CIPTAANYA (Kalifatulah).

makanya kalau poliTIKUS pakai tedeng-aling-laing agama, aku curiga itu.... biasanya
cuman ambisi "stupid" bodoh-tolol oknum "plotikus beragama"

mari kita kembali berpikir nalar.
gue percaya deh, Tuhan itu menciptakan manusia pakai otak juga... mosok manusia mau
jadi tuhan sendiri?

ayo dong, bangu indnesia yang mutu.
bukan primitive-tradisional-primordial....

majulah indonesia baru.

salam

FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

Talk More, Pay Less with Net2Phone Direct(R), up to 1500 minutes free!
http://www.net2phone.com/cgi-bin/link.cgi?143

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<-
->  FREE email !! [EMAIL PROTECTED] ... http://www.kulitinta.com  <-

Kirim email ke