Berkaitan dng kasus kecelakaan kereta api di Cirebon. Menhub Agum Gumelar
diminta mundur.

= Belum tau, ya enaknya jadi Menteri?

Kompas menulis, di Jepang kalau terjadi kecelakaan terus-menerus,
pimpinannya mengundurkan diri.

= "Itu 'kan di Jepang?"

= Orang Orde Baru bilang: "Budaya kita lain dng budaya orang asing. Jangan
disamakan!" atau "Saya siap mundur, kalau diminta Presiden!"

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs Adudirman Ail: "Tersangka utamanya adalah dua
wak kereta api (masinis), tetapi karena mereka sudah tewas, kalau kemudian
tidak ada tersangka lain, maka kasusnya gugur demi hukum.!"

= Ini namanya polisi yg nggak mau repot.

Menhub Agum Gumelar: Adalah hak masyarakat meminta saya mundur!

= Lanjutannya: Dan, adalah hak saya untuk menolaknya.

Menhub Agum Gumelar: "Di tengah kita menata sistem transportasi, khusunya
transportasi perkeretaapian, di tengah mulut saya sampai berbuih, masih juga
terjadi kecelakaan kereta api ini. Kalau sudah terjadi begini, silakan saja
menilai sendiri, apakah tuntutan supaya saya mundur itu logis ataukah tidak?
Tuntutan mundur merupakan hak mereka. Tetapi, apakah itu yang paling bijak?"

= Darpada mulut Pak Menteri tambah berbuih, bikin saja kalimat pendeknya:
"Saya tidak mau mundur!"

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<-
->  FREE email !! [EMAIL PROTECTED] ... http://www.kulitinta.com  <-