Polisi mengaku kecapekan memburu Tommy.
= Tapi, komentarnya tak kunjung capek.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Sofjan Jacoeb: Menurut laporan inteljen
Polisi, dalam persembunyiannya untuk satu bulan saja Tommy mengeluarkan
biaya Rp 27,5 miliar.
= Inteljen Polisinya pasti salah prosedur. Disuruh menyelediki dan menangkap
Tommy, yang diselediki justru anggaran belanjanya.

Sofjan Jacoeb: Dalam satu hari Tommy mengeluarkan biaya Rp. 1 miliar,
sedangkan polisi hanya Rp. 1,2 juta per hari.
= Oleh karena itu polisinya hanya bisa banyak komentar.

Menurut Sofjan Jacoeb, Tommy membagi-bagi banyak sekali uang kepada orang2
dekatnya dan para pengawalnya. Uang2 tsb tidak bernomor seri.
= Bego banget orang2 itu, kok mau-maunya menerima uang yg tidak bernomor
seri. Mana bisa dipake belanja? (Atau yg bikin cerita yang ....?)

Sofjan Jacoeb menyalahkan Kejaksaan Agung yang melepaskan Tommy Soeharto.
"Sekarang masyarakat menuntut saya menangkap Tommy, !" katanya.
=  Lanjutanya, "Padahal saya hanya bisa membuat ultimatum kosong!"

Polisi mengumumkan berhasil menemukan mobil2 Tommy Soeharto.
= Bagaimana jika polisi ke rumah Tommy saja, masuk ke kamar tidurnya, dan
umumkan (dengan bangga): Polisi berhasil menemukan banyak sekali pakaian2
Tommy!?

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri
Bergabung: [EMAIL PROTECTED]
Keluar: [EMAIL PROTECTED]

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<-
->  FREE email !! [EMAIL PROTECTED] ... http://www.kulitinta.com  <-