Menlu Hassan Wirayuda: Tak beruntung, Indonesia bertetangga dengan
Australia.
= Kalau begitu, kita pindah saja?

Dirjen Otonomi Daerah: Hanya 105 Perda yang bermasalah.
= Satu aja udah bikin sudah, apalagi 105, Pak! (Dikirain 105 itu dikit yah?)

Walaupun pemilu masih tiga tahun lagi, Amien Rais sudah menyatakan bakal
mencalonkan dirinya menadi presiden jika partainya berhasil mencapai 20
persen suara.
= Maklum, namanya orang lagi kebelet.

Amien Rais: "Dengan modal 20 persen suara, saya yakin akan lebih mantap
menuju kursi kepresidenan tahun 2004, asalkan kondisi badan tetap sehat dan
tidak keburu meninggal dunia.
= Tapi, 'kan masih bisa mencalonkan diri menjadi presiden di akhirat?

AR: "Apabila kurang dari 20 persen secara getleman, saya akan mengundurkan
diri dari pencalonan presiden."
= Rasanya sulit dipercaya. Tempo hari ngomong hanya bersedia dicalonkan dan
menjadi presiden. Lain dari itu: Wakil Presiden, Ketua DPR, Ketua MPR, lebih
baik untuk orang lain saja. Tapi, nyatanya hanya bisa 6,8 persen aja, mau
jadi Ketua MPR. Terus, nggak ada yg mencalonkannya, tiba2 ngomong : bersedia
menjadi Wakil Presiden....

...........Menuju Indonesia yang Demokratis dan Berkeadilan............
Untuk bergabung atau keluar dari Milis, silakan anda lakukan sendiri

->Cake, parcel lebaran & bunga2 natal? Di sini, http://www.indokado.com<-
->  FREE email !! [EMAIL PROTECTED] ... http://www.kulitinta.com  <-

Kirim email ke