From: KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com
[mailto:kymco-indone...@yahoogroups.com] On Behalf Of Bayu Adhiwarsono
Sent: Saturday, September 04, 2010 1:16 PM
To: KYMCO
Subject: [SPAM]Re: [kymco-ID] Re: Naik Kymco ke Tangkuban Perahu

Ah, gak usah pake stiker, pake keyakinan ajah. Hehehehe....

Saya pernah punya teman perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta tiap minggu yang
pake motor <125cc. Ternyata lancar2 aja. Resiko tertinggal di tanjakan mah
biasa. Emangnya mau kemana sih, toh sampai juga.

Saya juga pernah punya temen perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta tiap minggu,
yang pake 3 kelas Kymco. Mulai dari yang <125cc, 125cc, sampai >125cc. Nah
yang ini mah emang rada "sarap", tiga-tiganya nyaris gantian dibawa
Jakarta-Bandung-Jakarta. Gak jauh beda kok waktu tempuhnya. Gak sampe beda 2
hari.....hihihihi....

Om saya juga punya <125cc, suka dipake boncengan Tasik-Bandung-Tasik,
lancar2 aja.

Saya ? Saya juga pernah pake yang 125 cc, sampai sekarang yang >125cc.
Dua-duanya sama-sama mumpuni turing berdua istri kok.

Kalo buat saya mah semua layak ditunggangi, selama cocok di
dompet......hahahaha.....

Saalam Mesra

Sent from my BlackBerryRpowered by Sinyal Kuat INDOSAT

  _____