Waaaaaaaah ampun deh kalo sama akang2 dutamatic mah....:d
Salam kenal kang..

send from my BlekBeri®powered by Power Rangers Inc.

-----Original Message-----
From: rachmat suhendar <meth_ma...@yahoo.co.id>
Sender: KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com
Date: Thu, 9 Sep 2010 15:31:09
To: <KYMCO-INDONESIA@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Bls: Bls: Bls: [kymco-ID] Re: Naik Kymco ke Tangkuban Perahu

Bro bayu from depok... salam kenal aja, heu..heu..
oh.. begitu... sama kaya dibandung juga  acap kali touring pasti always
ngebudd..
bro.. aji pake matica, nah saya dengan saya juga pake bahan bakar bersubsidi,
But helm belum SNI xixixix... :D
betull pisan saya tergabung dikomunitas DM. kemarin baru plg dari Palembang 8
motor satu minggu lamanya.