Ikut bantu ahh..

Pada 03:38 AM 10/24/2001 -0700, Dani Najam Fathoni menulis:
>mas ishobr, makasih yah atas informasinya... :)
>saya udah download paket rpm-nya, ada yang perlu di
>configure lagi, apakah paket rpm ini sama prosedurnya
>dengan seperti saya install file tar.gz , membuat user
>dan group ?

Sama aja. Yg package RPM itu menjalankan secara otomatis
yg tadinya harus di lakukan secara manual, termasuk membuat
user & group itu.

>apakah paket yang mas ishobr sarankan itu lainnya
>tinggal di install aja ? berupa tar.gz
>untuk setting usernya dan domainnya gimana?
>trus testingnya?

Utk setting user, domain dan testingnya sama seperti
yg ada di documentation. Perbedaannya hanya
pada instalasi awal nya aja. Lebih instan :-)
Konfigurasi selanjutnya bisa pake manual spt yg
disebutkan di docs nya.

---
Best Regards,
Derry Santoso