On Tue, Dec 18, 2001 at 11:46:47PM +0800, Willy Sutrisno wrote:
> Saya sudah merelay postfix config saya, jadi setiap kali kirim email
> melalui postfix akan dikirim ke SMTP server dari ISP saya. Kalau saya
> mengirim email ke diri sendiri, maka return-pathnya adalah= email saya
> sendiri. Ini saya rasa berhubungan dengan variable di postfix, yaitu
> "origin".

Susah kalau anda nggak kasih tahu 'exactly' bagaimana ;-)
Tapi, kalau saya pakai cara lama:

set hostname=acme.com
set sendmail="/path/to/sendmail -oi [EMAIL PROTECTED]"
my_hdr From: adi <[EMAIL PROTECTED]>

bisa jadi command 'use_domain' anda tidak laku karena anda belum set
hostname anda di mutt.

% postfix flush

Salam,

P.Y. Adi Prasaja