> Lah, mungkin maksud saya kurang jelas. Selain saya restart xfs,
> saya juga telah me-restart xserver. Saya rasa dengan reboot juga
> sudah cukup khan? Tetapi masih menemui masalah tersebut.

Memang kurang jelas, anda tidak menyebutkan demikian di email2 anda
sebelumnya, hanya bilang kalo xfs yg direstart.

Apakah anda yakin X server anda pake xfs? atau malah mengeload
sendiri font2nya tanpa xfs? Kalo yakin pake xfs, apakah setting X-nya
ke xfs sudah benar (misalnya kalo xfs di port 7100 di XF86Config juga
mesti port 7100, dan file XF86Config yg diedit juga mesti yg dipake
oleh X anda)?

Ronny