On Fri, Dec 21, 2001 at 08:48:05AM +0700, Dapid Candra wrote:
> Maksudnya reiserfs lebih nggak aman untuk file berukuran besar?
> Kenapa begitu?

Kalau yang saya tangkap dari omongannya Rik (chatting), bukannya
tidak aman untuk file berukuran besar. Tapi, secara keseluruhan,
reiserfs is not ready for prime time. Soal file berukuran besar (TB),
kan jadi susah recovery-nya ;-) Apalagi kalau data penting (database
misalnya), yang corrupt dikit saja, rusak seluruhnya.

Bukannya saya bilang lebih pinter dari Rik (nggak lucu kalau saya
nekad ;-p) tapi prinsipnya don't trust anything from the net.
Jawaban authoritative mestinya dari Hans Reiser.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja