On Thu, Dec 27, 2001 at 03:32:50PM +0700, adi wrote:
> % iptables -t nat -A POSTROUTING -s 192.168.0.0/24 -j MASQUERADE

lupa menambahkan, kalau anda dapat ip private dari ISP, kemungkinan
contoh saya ini kurang, krn. dimungkinkan ada unauthorized access
yang menggunakan linux router anda sebagai resource(s) gratisan, atau
paling tidak jadi batu loncatan untuk mengerjai mesin lain (ini bisa
berabe).

Maksud saya, apa yang saya tulis dalam mail sebelumnya, jadikan
contoh saja. Itupun kalau berhasil ;-p

Salam,

P.Y. Adi Prasaja