On Thu, Dec 27, 2001 at 08:11:56PM +0700, Eko Rusdiyanto wrote:
> sayangnya si provider terbiasa dgn konsumen yg mempergunakan Win98.
> sementara yg support linux gak ada... :P
> saya sudah berkali2 menanyakan hal tsb.

Seharusnya sih dengan dhcp anda bisa dapat semua setting, apalagi
kalau dengan win98 lancar ;-) Coba ikuti hint dari rekan lain, soal
dhcpcd (atau kalau anda pakai linuxconf juga bisa). Kalau saya pakai
'pump' bawaan redhat (note: dhcp di tempat saya bukan untuk 'cable'
lho). DHCP server (sepertinya) NT, kalau nggak ya Win2K.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja