bingung nih, kok server saya enggak bisa client win98, saya
coba konfigurasi samba lewat browsing http://localhost:901
tapi tetap aja client tidak bisa padahal smbd dan nmbd sudah
jalan (running). tolong yah

>Maksudnya nggak bisa client win98 apa? nggak bisa untuk
> ganti PDC? nggak bisa
> untuk file sharing?
>
> Mungkin sebaiknya lebih rinci lagi.

client kadang bisa lihat kadang enggak lewat
networkneigborhood, terus pas lagi bisa lihat pasti enggak
bisa di akses (..........networkpath not found or
busy.........), padahal pathnya disamba udah saya masukin
sbb :
[home]
path = /home/%s
writable = yes
avilable = yes
browseabe = yes

gimana lagi
tapi sebelumnya sudah pernah jalan sekali, client bisa lihat
direktory yang di share tapi pas di re-boot enggak jalan
lagi kenapa yah .....?