halo salam kenal saya baru bergabung dalam milis ini,
saya ada pertanyaan menyangkut perbandingan linux
dengan NT

1. Bagaimana perbedaan penggunaan memory di linux dan
windows ?
2. Kenapa virus lebih mudah menyerang windows daripada
linux padahal orang bisa melihat source code linux
secara logic
   orang akan lebih mudah melihat kelemahannya ?
3. Tecnical support di linux bagaimana ?

maaf kalo sudah pernah ditanyakan atau pertanyaanya
terlalu mudah, mohon penjelasan dari master2 linux