On Sun, Apr 07, 2002 at 04:15:17PM +0700, Harry wrote:
> logikanya sederhana, cuman ada 2 komponen linux yg digunakan:
> 1. pake fungsi weight pada iproute2 (nexthop).
> 2. nat table dan 'fungsi filtering TCP' pada iptables (netfilter).

Saya tidak tahu soal broadband (ok, belum :-)
Barangkali hal yang membikin agak pusing kalau ISP hanya
kasih 1 ip sebagai default route.

Mungkin solusi yang lebih 'dekat' adalah dengan menggunakan
teknik bonding. Tapi ya itu, 'peer' harus support/memberikan
service bonding juga.

BTW, ini pertanyaan dari newbie.

Thanks.

Salam,