On Thu, Apr 18, 2002 at 04:35:55PM +0000, eddy wrote:
> maap mas, masih aja gak jalan, saya coba send to : a, cc: b dan c, cuman a
> yang terima. trus saya coba lagi send to: a,b,c , tapi yang terima juga
> cuman a :(
> apakah ada cara lain buat ngefilternya ? thx lagi sebelumnya

pakai hint yang sudah diberikan oleh Mas Adi Nugroho.
gunakan modus multidrop di fetchmail. macro TO procmail
tidak akan membantu dalam hal ini, kecuali provider provide
'Envelope-To' header, walaupun mungkin lebih mudah kalau
langsung parse header yang bersangkutan secara langsung,
less confusing.

mungkin anda perlu sedikit bekerja sama dengan provider,
misalnya anda perlu prefix apa yang diberikan oleh provider
yang bisa dipakai oleh qvirtual, atau envelope apa yang
dipakai oleh provider untuk menunjukkan final recipient.

tentu saja perlu testing bbrp kali :-) ok. sekedar mengingatkan
gunakan hint multidrop fetchmail dari Mas Adi Nugroho.

good luck.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja