From: "arief" <[EMAIL PROTECTED]>

> iya nih pak di NT saya serring ngehang sama tiba-tiba bluedeath screen
maunya
This isi rather oot, cek even viewernya.
> sebenrnya nanti tak ganti linux tapi dikantor saya usernya termasuk orang
> yang konservatif kalau pakai komputer jadi tidak mau kalau sesuatu yang
sudah
> mereka pakai itu kalau berubah sedikit dia bilang wah kok jadi begini ya
[.]
> terpaksa harus kembali ke yang lama. jadi saya mau migrasikan server
Kalo ada rencana migrasi [user+password] bisa pakai
ftp://samba.anu.edu.au/pub/samba/pwdump [khusus untuk migrasi password -nya
saja], sedangkan user [etc/passwd] -nya bisa dibuat by hand.

> disamping masih pemula karena faktor-faktor kekonservatifan temen-temen
> dikantor yang notabene masih user semua

> kalau di linux bisa dipakai script-script gak ya?

Tentu.
> untuk pindahkan script-script NT ke linux caranya gimana paka fade

Ini maksudnya script untuk user kan, misalnya jika user login, maka user tsb
akan execute script -nya?
Jika ya, letakkan saja script tsb di [netlogon], sedangkan di smb.conf -nya:
logon script = script.bat
Jika setiap user akan mengexecute script yg berbeda sesuai [nama]login -nya,
bisa jadikan nama script sesuai nama -nya tsb, lalu 'logon script = %U'

Just to let you know, samba doesn't support fully NT domain contoller
[instead of PDC] yet, someday it will.

    hth
    Yaya