Made Wiryana berkata:
> No problemo 8-), tapi mungkin memang harus ada yg bersedia melakukan
> hal non coding, walau dengan resiko dianggap orang lain jadi "nggak
> ngapa-ngapain" karena nggak pernah coding.
>
> IMW

Rasanya orang-orang IT semua harus sadar bahwa IT adalah tool untuk
membantu bidang-bidang lainnya. Menurut pengamatan saya seorang IT tidak
dapat lepas dari ilmu lainnya. Tentu kita semua paham komputer ada pertama
kali untuk membantu operasional bisnis dan riset-riset. Demikian juga Linux
sebagai sistem operasi dibutuhkan agar aplikasi lainnya dapat berfungsi.

Jadi pada kenyataannya selain coding dibutuhkan juga orang-orang yang mau
konsentrasi pada bidang legalitas dll. Dan semuanya harus menjadi sebuah
TIM yang serasi, dengan tidak membanding-bandingkan atau menganggap orang
lain.

salam

--
It's nice to help somebody :)
My URL: http://www.cic.ac.id/~harijanto

Anda butuh solusi atau diskusi mengenai komputer/dunia IT
Jangan bingung gabung saja di: http://www.it-cirebon.or.id