> Nggak masalah koq itu... Aku punya apache juga
compile sendiri... Yang
> penting script yang saya kasih tadi di sesuaikan
dengan environment yang
> Anda buat:
>
> /Data/logs/access_log {
>      rotate 7
>      daily
>      missingok
>      postrotate
>          /web/webserver/apache/bin/apachetl restart
>      endscript
> }
>
> untuk jalanin logrotate manual `logrotate
/etc/logrotate.conf`

> Dapid Candra
> IT Department - karir.com

Ok deh mas akan saya coba dulu, saya set daily,
mungkin besok baru bisa saya lihat perubahan log nya.
sesudah saya setting di scriptnya apakah apachenya
perlu saya restart dulu atau tidak?, trus tadi saya
coba jalanin command # logrotate /etc/logrotate.conf ,
kok gak ada yang berubah yah di log apachenya?

makasih sekali lagi